Sunday, August 3, 2008

Hey You, Bastard!

Brukk brukk brukk….

Aaaaw sakit tau! Normal dikit dong jalannya… Gue tau lo capek. Gue lebih capek lagi dari pagi lo pake!
Eit eit… nglepasnya yang bener dong, jangan diadu gitu. Uuuhh… kulit gue ngelupas nanti. Udah nggak pernah ngerawat gue… seenaknya aja!
Sekarang…. Oohohoo, geletakin aja gue di luar semaleman… again and again.
Cukup! Buka pintunya! Gue mau di dalam!
Hooiiii… Bastard! Kayak nggak butuh gue aja lo…. Berengsek!


Dingin, untung nggak hujan… Ah, mending ujan. Basah sekalian deh gue, paling nggak besoknya bisa istirahat... Biar nggak bisa masuk tapi kalo siang masih hangat. Banyak yang bisa diliat lagi. Mendingan banget laah.
Terus... gue pasti dimandiin karena gue basah dan dekil, malu dong dia kalo gue dekil. Tapi, dia bisa make si buduk kampring itu, dan gue, mandi sendiri aja deh gue....

Aaah percuma juga ngarepin ujan turun, ini musim kering. Angin doang kenceng. Debu lari ke mana-mana. Udah buluk gini kulit gue, masi aja ditempeli debu-debu. Untung gue nggak perlu Tolak Angin buat ngusir angin dari badan gue.

Hampir tiap malam kayak gini. Hff... gue bisa apaa?
Nggak pernah lagi dia mandiin gue, nggak pernah lagi dia ngusap-ngusap gue, make gue pun sekarang kasar. Keburu-buru. Maksa. Lepasin gueee!

Sekarang…. Gue cuma butuh masuk, nggak ganggu elo, Bego!
Woiiii... masukin guee, Berengsek!
Gantian lo yang di luar, berani nggak lo, Tolol!


*Kira-kira begini gumaman sepasang sepatu putih (bercorak debu) yang menemani langkahku setiap hari*
“Maafin gue... kalo lo buduk gue beli yang baru... Sepatu Bodoh!”

11 comments:

Anonymous said...

jadii..moral dari cerita ini yakni...sebuduk-buduknya sepatumu hargailah mreka..,karna bisa jadi spatu itu membuduk karna prilaku yang makenya sbradak-srubuduk..qqq

Anonymous said...

re: Ehmm... ide tulisan ini pasti "piktor" lo deh! hehe..

Anonymous said...

bawel amat sih sepatu lo, nis ;) nice post, sampe naek darah gw bacanya.

Anonymous said...

makanya... rajin-rajin ke mesjid... kan banyak sepatu tuh... tukerin aja si sepatu yang banyak protes ama sepatu baru.....

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

hahahaha...pertma-tama baca aku hampir tertipu......tapi sumpa oke kok ten........ayooo cahyoo eh salah cayooooo...

nb: duuh jadi lumanyun penasaran baca lagi tulisan dirimuu...

pogi Dj

Anonymous said...

sepatunya aja gumaman-nya kayak gitu. apalagi onderdilmu ya ? hehehe...

Anonymous said...

huhuuuii... ini cerita pertamanya aja bikin konak...kckckckck...sialan gua ketipu... guakira cerita apaan taunya sepatu butut...?! tega lo niis!

hehe2x
zapeton

Lely said...

By the by, ini kykny si Airwalk deh.

Anonymous said...

...gue jadiin menejer ben gw deh

kayaknya cocok ama yg bawel bawel gitu deh..

he he he he uhuk uhuk ampe batuk batuk gw...

reseeeee....

Anonymous said...

nasib sepatu anak kosan emang gitu kayanya....hahaha


what a poor shoes...pathetic